Blackberry merupakan salah satu ponsel yang cukup populer beberapa tahun silam karena mampu menyediakan fitur messaging antar pengguna Blackberry yang memudahkan. Tidak heran, penjualannya pun meledak di pasaran, dengan konsumen dari berbagai kalangan umur dan masyarakat. Popularitasnya justru semakin meningkat ketika fitur-fitur yang mampu menunjang performa ditanam pada ponsel pintar ini, sehingga semakin mendukung kinerja penggunanya. Namun, hal ini tentu saja berefek pada penggunaan baterai yang semakin boros akibat terlalu banyak aplikasi yang bekerja di waktu yang bersamaan. Oleh sebab itu, muncul berbagai tips menghemat baterai Blackberry, khususnya antara kalangan pengguna Blackberry, demi memaksimalkan penggunaan ponsel mereka. Sayangnya, tidak semua informasi tersebut benar, sehingga sebaiknya, Anda pun dapat menyaring setiap informasi-informasi yang berkaitan dengan Blackberry tersebut dengan benar, sehingga Blackberry Anda pun tetap aman dan tidak rusak.

Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa tipsmenghemat baterai Blackberry yang telah terjamin ampuh dan aman, tanpa perlu mengkhawatirkan Blackberry Anda lagi.
Hal yang cukup sering terjadi adalah Anda melakukan pengisian baterai sambil menggunakan Blackberry Anda.
Nah, sebaiknya Anda mulai menghindari hal ini karena pengisian baterai sambil dioperasikan dapat menyebabkan daya tahan baterai menurun, pun baterai menjadi lebih mudah rusak.

Tips lainnya adalah atur tingkat kecerahan pada Blackberry-mu. Beberapa pengguna Blackberry mungkin telah menutup layar merekadengan temper glass hitam sehingga kecerahan yang digunakan harus maksimal, namun sebaiknya menurunkan brightness level sesuai dengan pandangan mata sehingga baterai pun dapat lebih awet.

Tips terakhir, sebaiknya gunakan mode vibrate atau bergetar pada ponsel, alih-alih menyetel suara dan dering pada volume maksimal.
Ya, berikut tadi beberapa tips untukmenghemat baterai BlackberryAnda. Tidak ada yang sulit, bukan?

Nah, sayangnya, apabila baterai Blackberry Anda mulai bocor, yang ditandai dengan mudah low battery dan tidak bisa menyala tanpa dicharge, hm, sepertinya Anda membutuhkan baterai baru untuk ponsel pintar kesayangan. Jadi, sebelum harus membeli baru, sebaiknya memang mencegah kerusakannya semakin parah, bukan ?
Tips diatas saya temukan di Full-tekno.com.