PUBG Mobile Lite kembali merilis pembaruan, meski gim ini hanya meluncur di negara-negara tertentu, termasuk Indonesia.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (26/10/2019), PUBG Mobile Lite merilis pembaran dengan banyak konten baru. Perubahan paling penting adalah survival mode bertema Halloween bernama Survive Till Dawn. Pemain bersama tim mereka harus bertahan hidup selama tiga hari, dua malam.

Pada siang hari, para pemain mengumpulkan suplai. Kemudian bertarung dengan Pumpkin Zombies pada malam hari.

Selain itu juga ada tiga senjata baru, yaitu Sawed-Off, M134 Minigun, dan Flamethrower. Dua yang terakhir juga akan tersedia dalam mode Survive Till Dawn.

Pembaruan ini juga menghadirkan reward harian seperti pakaian, dan Battle Coin, yang dapat dibuka dengan menonton video di halaman pembelian.

PUBG Mobile Lite kini memiliki fitur opsi masuk cepat di menu utama, sehingga pemain bisa memilih mode permainan lebih cepat. Menu utama telah dihiasi dengan tema Halloween yang meriah.

Baru Rilis 3 Hari, PUBG Mobile Lite Diunduh 10 Juta Kali

PUBG Mobile Lite. (Doc: Ubergizmo)

Sama seperti PUBG Mobile, gim PUBG Mobile Lite pun dengan cepat menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store.

Mengutip laman Digit, aplikasi PUBG Mobile Lite telah diuduh lebih dari 10 juta kali dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya.

PUBG Mobile Lite dalam keterangan resminya mengungkapkan, "PUBG Mobile Lite berhasil mendapatkan perhatian dengan menjadi sebuah aplikasi nomor satu di Google Play Store, hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis."

Tak Terlalu Mengejutkan

PUBG Mobile versi 0.13.0 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Pengembang PUBG menyebut, pencapaian itu tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya PUBG Mobile Lite yang dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4 ini cukup kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk dengan RAM kecil.

"Kemampuan tersebutlah yang mendapatkan perhatian dari jutaan fans di seluruh dunia," ungkap pihak PUBG.[liputan6]