Halo... kali ini Admin postingkan aplikasi-aplikasi edit foto untuk os Android. Buat yang edit foto mungkin postingan ini bermanfaat. Jika mau download,  Silahkan di Download 7 aplikasi apk Edit Foto terbaik dan terbaru untuk HP Android. Link downloadnya sudah Admin sisipkan di nama aplikasinya. Admin sebutkan satu-satu ya...

Inilah 7 aplikasi apk Edit Foto terbaik dan terbaru untuk HP Android :

Semua pasti sudah kenal dengan aplikasi ini, malah sepertinya penguna OS Android udah instal semua aplikasi ini. Tidak hanya anak perempuan yang pakai aplikasi ini, yang laki-laki pun boleh. Hahaha admin juga pernah pakai loh, tapi sekarang sudah tidak. Hehehe

Sudah 250 juta pengguna dari seluruh dunia. Keunggulan aplikasi ini adalah selain bisa mengambil gambar layak kamera bawaan android, sekaligus juga bisa edit foto agar hasil jepretannya lebih bagus.

Fitur yang dimiliki antara lain 100 efek foto, blur, memutihkan objek, dan masih banyak lagi fitur keren lainya... Untuk membantu kalian dalam mengelola, mengedit, menyimpan, dan berbagi foto kalian dalam satu tempat, Camera 360 juga menghadirkan fasilitas yaitu Camera 360 Cloud. Yuk gabung  dengan jutaan pengguna lainya. Gratis!!!


Sudah lebih dari 10 juta pengguna aplikasi ini dari seluruh dunia, aplikasi ini jadi populer karena kemampuanya yang luar biasa, mampu mengubar kecerahan foto kalian menjadi lebih bagus dan halus.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Beauty Plus – Magical Camera

Filter kecantikan : hanya dalam hitungan detik, maka foto kalian akan terlihat keren maksimal.

Filter halus dan memutihkan : dalam sekejab foto kulit kalian akan terlihat mulus sempurna tanpa ada keriput satu pun.

Filter hapus noda : hanya sekali tekan noda-noda, bahkan jerawat pun hilang tanpa bekas.

Filter slimming : Buat yang badannya gemuk alias gendut, bisa pakai filter yang ini. Hanya sekali tekan, foo badan anda jadi slim.

Kantong mata dan lingkaran hitam bisa dihapus dengan mudah.

Meningkatkan mata : kalian dapat memperbesar dan mencerahkan mata agar terlihat menarik.

Aplikasi Photo Studio Pro ini pasti sudah pada tahu, keunggulan Photo Studio Pro adalah cara penggunaanya yang mudah, simpel, banyak bingkai-bingkai keren dan cantik, dan juga paduan-paduan warna yang menarik. Dengan aplikasi ini kita dapat memutih wajah dan menghilangkan jerawat di foto sehingga foto yang kita edit akan terlihat menarik.

Aplikasi ini keren buat kamu yang suka dengan unik-unik seperti kartun. Aplikasi MomentCam ini dapat Mengubah foto kalian menjadi kartun lucu dan unik. Boleh dicoba dan buktikan.

Aplikasi ini mempunyai keunggulan, yaitu misalnya saat kita sedang edit wajah, mata, bibir kulit bahkan memberi make-up dan memutihkan gigi  sampai mengubah gaya rambut kita akan dituntun untuk proses editnya sangat mendetail. Yuk dicoba.

Prisma Art Photo Editor, aplikasi ini hampir sama dengan moment cam, fungsinya mengubah foto kita jadi kartun, tapi Prisma Art Photo Editor berkualitas fotografer kelas atas. Keunggulan aplikasi ini adalah kita tidak akan menemukan watermak bawaan dari aplikasi ini.

Aplikasi ini sudah dibeli oleh Google dari seseorang yang bernama Nik (pembuat aplikasi). Dan dengar-dengar kabarnya, aplikasi ini akan jadi saingan ketat dengan instagram. Keunggulan aplikasi ini dibading dengaan instagram adalah mampu menjalankan fungsi adobe walaupun dalam versi mini dan cara mengaturnya juga mudah dan juga sederhana.

Snapseed juga memiliki fitur auto correct, yang mana ketika edit foto secara otomatis foto akan di sesuaikan warnanya, dan juga seperti di potong, dan auto tune image sesuai yang kita inginkan.

Dengan aplikasi ini kita dapat menyempurnakan foto, mengedit ulang jika terjadi kekeliruan saat mengedit, menyesuaikan perspektif, dan masih banyak agi yang bisa kita lakukan. Dan itu hanya menggunakan ketukan jari.

Admin sudahi dulu, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Dan admin lebih senang jika kawan-kawan like dan share artikel ini. Dan jangan segan-segan berkunjung ke blog ini ya. Selamat mendownload dan selamat mencoba aplikasi-aplikanya. Sukses!