Nah Kali ini saya bagikan Tips dan Cara Menghemat Baterai Android Lollipop. Ada berbagai macam cara menghemat baterai android yang bisa anda lakukan, berikut kami berikan cara menghemat beterai yang sangat mudah dan efektif :

1.Mengalihkan jaringan
Jaringan internet yang buruk akan membuang baterai anda secara percuma. Android anda akan terus mencari jaringan yang terbaik untuk tetap terhubung ke internet. Sebagai gantinya, anda bisa mengubah pengaturan jaringan dari jeringan seluler anda ke wifi atau hotspot yangada di sekitar anda.

2.Mematikan beberapa fitur
Bluetooth, wifi ketika sedang tidak digunakan dan fitur sync akan sangatmembantu anda untuk menghemat baterai android anda. Walaupun resiko anda mematikan sync berarti anda tidak akan mendapatkan notifikasi apapun dari aplikasi – aplikasi, namun anda masih tetap bisa mendapatkannya dengan membuka aplikasinya secara langsung.

3.Mengurangi tingkat kecerahan layar
Cara ini adalah cara yang amat sangat sederhana, dengan scroll layar dari atas kebawah anda bisa langsung menurunkan tingkat kecerahan layar secara efektif.

4.Kurangi volume dan matikan getar
Semakin tinggi volume HP apalagi jika di tambah dengan getar akan semakin menyedot banyak cadangan baterai, oleh karena itu anda bisa menurunkan volume android anda sampai kira – kira anda bisa mendengar bunyi android anda.

5.Gunakan aplikasi penghemat baterai
Kini telah banyak aplikasi penghemat baterai yang bisa anda install untuk menghemat baterai HP anda, cara kerja aplikasi ini adalah dengan mematikan aplikasi yang sedang tidak digunakan yang tidak terlihat sehingga Baterai Hp anda akan jauh lebih hemat.
Demikian Tips dan Cara Menghemat Baterai Android Lollipop yang sangat mudah dan efektif, save battery for your android  Now !