Nah, kali ini saya akan memberikan Tips Cara Mengatasi Display Picture (DP) BBM yang Tidak Muncul pada perangkat Android, telah beberapa tahun yang lalu. BBM telah dirilis pada perangkat android dan antusias pengguna android yang banyak menjadikan BBM langsung laris di toko aplikasi (Play Store).


Seperti yang diketahui, kadangkali Display Picture atau yang biasa disebut DP BBM tidak muncul. Sehingga hal itusetidaknya bisa mengganggu dalam bersosial anda. Nah kami memiliki tips yang setidaknya bisa anda gunakan untuk masalah ini.


DP BBM yang tidak muncul biasanya dipengaruhi oleh faktor koneksi dan cache, atau malah ada kendala terhadap server.


1.Koneksi
Nah langsung saja masuk ke faktor yang pertama, pastikan koneksi anda mencukupi. Bandwitdh juga akan mempengaruhi seberapa cepat pula DP BBM akan berganti.

2.Hapus Cache
Sillahkan anda bisa menghapus Cache aplikasi BlackBerry Messenger anda (BBM) dengan cara masuk ke Pengaturan >> Aplikasi >> Hapus Cache. Setelah itu anda bisa mengentikan aplikasi BBM terlebih dahulu, sama saat menghapus cache, tapi anda pilih "Paksa Berhenti" bila mana muncul kotak dialog, Klik "OK".


Setelah itu masuk ke home screen anda dan buka lagi BBM dari sana. atau dari App List. Setelah itu cek kolom pembaruan, apabila semuanya sudah normal maka BBM anda sudah sukses dapat berjalan lagi seperti seharusnya. Namun apabila masih belum juga, disarankan agar anda dapat menginstall ulang aplikasi BBM anda.


Sekian Cara Mengatasi Display Picture (DP) BBM yang Tidak Muncul, yang saya temukan di Full-tekno.com.

Good Luck!!!