Dengan aplikasi ini, anda dapat menyembunyikan identitas saat mengakses aplikasi atau situs wwb tertentu, dan dapat mengakses situs yang diblokir oleh operator dengan Hotspot Shield.


Hotspot Shield VPN Proxy adalah platform keamanan, privasi dan akses yang paling terpercaya dengan performa terbaik pada kecepatan, stabilitas dan keamanan. Hotspot Shield memberi Anda kebebasan online sejati - melewati batasan geo dan mengakses konten dunia dari mana saja, hanya dengan satu ketuk.

⇨ Mengapa Hotspot Shield
✓ Bebaskan konten yang dibatasi operator: Enkripsikan semua lalu lintas Anda dan dapatkan akses ke media global, video, pesan atau aplikasi sosial dan jaringan.

✓ Amankan semua aktivitas online: Menyembunyikan alamat IP, identitas, dan lokasi Anda dari pelacak, dan nikmati privasi dan keamanan maksimal.

✓ GRATIS dan UNLIMITED: Gunakan fitur dasar secara gratis (selamanya), atau cukup upgrade ke Elite untuk fitur tak terbatas!

✓ Kinerja VPN yang Tak Tertandingi: server Hostpot Shield diastikan dengan kecepatan VPN tercepat, koneksi paling stabil dan aman.

✓ Cakupan VPN Terbesar: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan cakupan VPN dari 20 negara termasuk AS, Inggris, JP, IN, AU, CA, CN, dan banyak lagi!

✓ Tidak Ada Log yang Disimpan: Hotspot Shield tidak melacak atau menyimpan log pengguna dan aktivitasnya. Keamanan dan privasi Anda dijamin!

✓ Dukungan Pelanggan Terbaik: Ada pertanyaan atau saran, cukup kirim email ke support@hsselite.com. Kepuasan terjamin!

✓ Terpercaya oleh jutaan orang: Hotspot Shield Free VPN Proxy telah terinstal lebih dari 400 juta kali dan telah ditampilkan di Forbes, CNET, CNN, dan New York Times.

⇨ Bagaimana Hotspot Shield bekerja
Hotspot Shield VPN Proxy menyediakan koneksi aman dan tepercaya melalui saluran terenkripsi antara perangkat Anda dan situs web target, menggunakan teknologi Virtual Private Network (VPN).

Hotspot Shield menyembunyikan alamat IP sebenarnya untuk menganonimkan perangkat Anda sehingga aktivitas online Anda tidak dapat dilacak oleh siapapun, dan Anda akan bisa akses ke situs web yang dibatasi (diblokir), bahkan di balik firewall.

Hotspot Shield VPN Proxy adalah produk freemium yang dibuat untuk semua orang - apakah Anda mencari versi gratis dengan fitur terbatas, atau versi premium dengan layanan tak terbatas.

■ Hotspot Shield VPN Versi GRATIS memungkinkan Anda untuk membuka blokir dan mengakses semua konten AS dari aplikasi favorit atau situs web Anda. Versi gratisnya berisi iklan.

■ Hotspot Shield VPN Versi ELITE (opsi langganan pembaruan otomatis) menawarkan akses tak terbatas dari 20 lokasi virtual termasuk AS, Inggris, JP, IN, AU, CA, CN, TR, UA dan tanpa gangguan iklan.

Akun Elite mendukung hingga lima perangkat, yaitu ponsel cerdas (smartphone), tablet, laptop atau PC.

Anda dapat ikut serta dalam percobaan gratis 7 hari mengenai fitur Elite sebelum memutuskan untuk masuk berlangganan bulanan atau tahunan.

Download Hotspot Shield Free VPN Proxy V.5.7.3
#1 Lewat MediaFire

#2 Lewat Google Play

Kontak Hotspot Shield Free VPN Proxy V.5.7.3
- Google+: https://plus.google.com/+HotspotShield
- Facebook: https://www.facebook.com/hotspotshield
- Twitter: https://twitter.com/hotspotshield | @Perisai Hotspot
- Dukungan: https://support.hotspotshield.com/
- Website: https://www.hotspotshield.com/