Saya di sini untuk memberitahu Anda bagaimana menyembunyikan alamat IP di smartphone android. Anda bisa menyembunyikan alamat IP Anda di android mobile dengan mendownload aplikasi VPN. Jika Anda sudah memasang VPN di android, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan alamat IP Anda di android mobile.

Pelajari metode untuk melindungi id Anda dan nikmati triknya

Bagaimana Menyembunyikan Alamat IP Di Android Mobile.

Hotspot Shield Free VPN Proxy adalah VPN gratis yang paling terpercaya di dunia. Saat mendownload Hotspot Shield Free VPN, Anda dapat mengakses aplikasi media, video, olahpesan, jaringan sosial, dan lainnya sambil tetap menjaga aktivitas Anda tetap aman.

Hotspot Shield Free VPN adalah aplikasi VPN proxy gratis untuk Android yang menawarkan keamanan Wi-Fi. Privasi online, dan dapat akses ke konten web yang diblokir pemerintah seperti media sosial, situs streaming video dan situs berita via proxy.

Fitur Hotspot Shield :

  1. Mengamankan semua aktivitas online dengan enkripsi tingkat perbankan pada jaringan publik atau pribadi manapun.

  2. Menyembunyikan alamat IP, identitas, dan lokasi Anda dari situs web dan pelacak online.

  3. Anda dapat dengan mudah membuka situs web yang diblokir pemerintah atau operator, dan aplikasi seperti aplikasi media, video dan pesan, jaringan sosial.

  4. Anda dapat dengan mudah memilih dari lokasi virtual seperti di Australia, Kanada, China, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Inggris, AS dan lainnya.

Hotspot Sheild Untuk Android

Dengan Hotspot Shield Free VPN, Anda dapat melewati firewall dan menjelajah secara anonim untuk menghindari pelacakan.