Terdiri dari game fighting (perang), race (balap), action (aksi), arcade, puzzle, teka-teki, dll.

8 Ball Pool

Download

Bergabung dengan jutaan pemain 8 Ball Pool di seluruh dunia. Tantang temanmu, turnamen atau satu lawan satu. Permainan multiplayer menyenangkan ini dari Miniclip. Apakah Kamu bisa menjadi yang terbaik 8 Ball Pool?

Miniclip membawamu ke game multiplayer online yang terbaik untuk bermain bersama teman-temanmu.

Nikmati beberapa fitur utama 8 Ball Pool ini:
★ 8 Ball Pool game menggunakan fisika yang paling realistis untuk gameplay otentik!
★ Dapatkan tindakan PVT intens! Bermain permainan dengan teman-teman Anda atau mengalahkan pemain dari seluruh dunia.

Screenshoot:

Legendary: Game of Heroes

Download

Legendaris: Game of Heroes adalah game yang paling adiktif, menyenangkan & Teka-teki Petualangan RPG yang mendalam.

Memasuki dunia fantasi Korelis dan merakit tim utama pahlawan legendaris. Bertempur, mengumpulkan dan berkembang dalam permainan RPG puzzle yang paling mendalam dan strategis yang pernah ada.

Fitur:
• VIP Langganan - Coming Soon! • Pertandingan dengan Magic - A unik, menyenangkan & game pertandingan kuat • Ratusan karakter menakjubkan untuk mengumpulkan & berkembang

Screenshoot:

Sniper Arena: PvP Army Shooter

Download

Sniper! Masuk ke arena dan menjadi penembak nomor satu dalam 'sniper vs sniper' ! Bersaing lebih dari 500K penembak jitu di seluruh dunia, mendaki leaderboard, dan menikmati setiap pertarungan! Rasakan adrenalin murni, dan emosi tempur manusia di medan perang yang panas, tepat di tangan kamu pada layar ponsel. Langsung ke dalam tindakan dan bergabung pertempuran langsung, gratis!

• Nikmati 3D grafis: senapan sniper terbaik dunia, luar biasa realistis dan otentik dalam setiap detail, dan 4 lokasi pertempuran spektakuler dengan posisi sniper menembak otentik, dirancang dengan keren dalam hal permainan logika dan keseimbangan.

• Coba kontrol intuitif mudah, memperbesar, dan membunuh! Bertanding di 3 mode permainan: Deathmatch, Team Deathmatch, dan Dominasi sampai dengan 8 lawan nyata pada peta.

Screenshoot:

Empire Four Kingdoms

Download

Menjadi kaisar perkasa dari empat kerajaan di abad pertengahan MMO strategi permainan pemenang penghargaan ini!

Buktikan keterampilan Anda dalam permainan yang menggabungkan pertarungan PvP taktis dengan membangun imperium strategis dan manajemen sumber daya.

Mengumpulkan, memproduksi dan perdagangan sumber daya untuk membangun istanamu dan memperluas ke benteng perkasa! Merekrut tentara kuat untuk menaklukkan wilayah yang berharga dan mempertahankannya terhadap serangan musuh. Formulir aliansi dengan teman-teman untuk mengalahkan lawanmu dan berperang epik melawan jutaan pemain di peta interaktif raksasa.

FITUR:

♚ Membangun dan menyesuaikan istanamu sendiri
♚ Forge aliansi yang kuat dan menghancurkan musuhmu dalam pertempuran PvP epik dalam pertempuran strategis
♚ Rencana dengan lebih dari 50 unit yang berbeda dan senjata
♚ Memproduksi dan perdagangan sumber daya untuk membangun lebih dari 60 bangunan yang berbeda
♚ Chat dan menyusun strategi dengan teman-teman di komunitas besar dengan sebuah forum online yang aktif

Game strategi ini akan membawamu kembali ke zaman ketika kekuasaan adalah segalanya dan hanya yang terkuat yang bisa bertahan. Buktikan bahwa Kamu punya apa yang diperlukan untuk menjadi yang terkuat dan tuan paling mulia di seluruh negeri!

Jika kamu punya masalah & pertanyaan dengan game Empire Four Kingdoms ini, kamu bisa visit url ini http://support.goodgamestudios.com/

Kamu juga bisa bergabung ke Forum & Komunitas game Empire Four Kingdoms http://en.board.goodgamestudios.com/empirefourkingdoms/forum.php

Facebook Empire Four Kingdoms: https://www.facebook.com/EmpireFourKingdoms

Syarat dan Ketentuan Umum Empire Four Kingdoms: https://www.goodgamestudios.com/terms_en/#terms

Kebijakan Privasi Empire Four Kingdoms: https://www.goodgamestudios.com/terms_en/#privacy-mobile

Imprint: https://www.goodgamestudios.com/terms_en/#imprint

* Aplikasi ini gratis untuk dimainkan. Selain itu game ini juga menawarkan opsional di-app pembelian. Game ini membutuhkan koneksi internet.

Screenshoot:

Sniper 3D Assassin Gun Shooter

Download

TEMBAK! Download sekarang GRATIS! Ini adalah salah satu permainan menembak terbaik!

Mulai pembunuhan: FIGHT perang global kejahatan dan menjadi ULTIMATE SHOOTER.

Dapatkan sendiri pistol dan mulai menembak.

Sniper 3D Assasin: gameplay yang besar, visual mengagumkan dan misi menghibur. Dan terbaik dari semua.

Screenshoot:

Traffic Racer

Download


Traffic racer merupakan game balap arcade. Mengendarai mobilmu melalui lalu lintas jalan raya, mendapatkan uang, meng-upgrade mobilmu dan membeli yang baru. Cobalah untuk menjadi salah satu pembalap tercepat di leaderboards global. racing tak berujung kini didefinisikan kembali!

FITUR UTAMA

  • Grafis 3D yang menakjubkan
  • Halus dan realistis penanganan mobil
  • 35 lebih mobil yang berbeda untuk dipilih
  • 5 tempat: pinggiran kota, gurun, bersalju, hujan dan malam kota
  • 5 mode permainan: tak berujung, Two-Way, Time Trial, Polisi Chase dan Free Ride
  • Jenis traffic NPC termasuk truk, bus dan SUV.
  • Kustomisasi Dasar melalui cat dan roda
  • Online leaderboards dan Prestasi

Gameplay

  • Tilt atau Sentuh untuk mengarahkan
  • Tombol gas Sentuh untuk mempercepat
  • Tombol rem Sentuh untuk memperlambat

TIPS

  • Semakin cepat kamu gas nilai lebih yang kamu dapatkan
  • Ketika mengemudi lebih dari 100 kmh, menyalip mobil untuk mendapatkan nilai bonus dan uang
  • Mengemudi di arah yang berlawanan dalam mode dua arah memberikan skor dan uang ekstra

Traffic racer akan diperbarui terus-menerus. Silahkan berikan umpan balik (masalah, pertanyaan, saran dan kritik) untuk perbaikan lebih lanjut dari permainan di halaman url berikut:

* http://facebook.com/trafficracergame
* http://twitter.com/TrafficRacer
* https://plus.google.com/115863800042796476976/

Screenshoot:

Zombie Squad

Download

Mendorong jalanmu melalui kiamat zombie. Tembakkan senjatamu dan membunuh semua zombie di jalur Anda. Hindari mobil lain dan rintangan sejauh yang Anda bisa.

Zombie Squad memungkinkan Anda untuk memilih mobil Anda dan meng-upgrade itu. Personalisasi mobil Anda dengan mengubah senjata atau armor nya. Juga, Anda dapat membeli model mobil baru di toko.

Membunuh semua zombie di jalan, mengumpulkan koin sebanyak yang Anda bisa, dan upgrade naik di permainan menakjubkan ini untuk android!

Fitur:

  • Banyak zombie membunuh menyenangkan.
  • Great mobil dan senjata.
  • Grafis yang sangat baik.
  • Gameplay Menakjubkan.

Screenshoot:

Battle for the Galaxy

Download

Pilots - mulai mesin Anda!
Marines - mengambil Blasters Anda!
Commanders - memulai pertempuran!

BATTLE FOR THE GALAXY

Pertempuran untuk Galaxy merupakan campuran menarik dari menara pertahanan, strategi dan pertempuran dinamis. Buat tentara yang kuat dan bergabung korporasi. musuh menyerang untuk mendapatkan kemuliaan dan sumber daya berharga.

Ambil Pertempuran untuk Galaxy sekarang!

Fitur:
● Gratis permainan strategi online
● PvP dengan unsur-unsur pertahanan menara

Screenshoot:

Zombie Frontier 3 -Shot Target

Download

Sebuah virus telah membawa kiamat zombie, perang terhadap target zombie telah pecah dan orang-orang yang dalam bahaya kematian berdarah. Sebagai korban dan zombie terminator, itu terserah kamu untuk membuat jalan-jalan medan perang dan menembak jalanmu melalui berbagai tingkat. Menantang target mayat hidup.

ZF3D adalah sebuah game zombie shooting baru dengan grafis yang sangat baik, tak bisa terlewatkan jika Anda adalah penggemar thriller dan game zombie.

Jauhkan jari Anda pada pelatuk saat Anda mencoba untuk menjamin kelangsungan hidup Anda di dunia Virus dirusak. Meningkatkan keterampilan Anda sebagai korban dan zombie terminator dalam pertempuran garis depan, meningkatkan senjatamu, seperti senjata sniper dan senapan.

Berjuang untuk bertahan hidup melalui beberapa mode permainan keren. Menguji kemampuanmu dalam misi sniper dan menyebabkan korban virus untuk selamat dalam pertahanan garis depan misi dukungan. Menjadi terminator zombie kiamat disini.

Datang dan mengalami dunia 3D benar-benar mendalam dan grafis yang sangat baik dalam semua game actionzombie! apocalypse Zombie mungkin terjadi, tapi itu bukan alasan untuk menyerah. Terlibat target mayat hidup dalam pertempuran garis depan sebelum menemukan, jika Anda memiliki keterampilan untuk bertahan hidup dan membangun kembali umat manusia.

Mengambil peran dari terminator zombie terhadap target mayat hidup dan menggunakan strategi kelangsungan hidup Anda untuk menembak jalan ke kemenangan berdarah atas perang zombie ini lebih dari 120 tingkat dengan grafis yang sangat baik. Jika Anda seorang penggemar FPS dan shooting game, maka ZF3D adalah petualangan berikutnya!

Menakjubkan 3D Graphics
Zombie berada di atasmu. Kamu skan melarikan diri atau menembak zombie jalan untuk keluar? ZF3 adalah mendalam, menyadari sepenuhnya 3D zombie apocalypse lengkap dengan animasi mayat hidup yang fantastis dan grafis, itu adalah tingkat berikutnya dalam film thriller smartphone, game zombie shooting.

Mengagumkan Suara & Musik
Efek suara dan musik akan membawamu ke dunia orang penembak pertama. Merasa seolah-olah kamu berada di sana dan mengalami perang zombie nyata.

Banyak target mayat hidup yang berbeda
Tantang diri Anda terhadap beberapa mayat hidup terberat di medan perang garis depan dan menembak setiap sasaran di kepala. Membunuh mereka sebelum mereka melarikan diri!

Tingkat Desain Inovatif
Ambil senapanmu dalam gudang dan menembak zombie-zombie jalanmu, melalui kiamat zombie dari 120 tingkat utama menantang dan berdarah untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran ini. level ini akan menguji keterampilan FPS dan penembak jitu Anda untuk membatasi.

Sekarang kamu dapat menghancurkan target mayat hidup di pantai dengan modus Zombie DLC baru! Sebagai salah satu game horor atas tersedia saat ini, ZF3 tidak pernah berhenti untuk update.

Beberapa Mode Gameplay
Di berbagai medan perang, jalan sampai aksi dengan pertempuran 5 bos, 60 misi sniper, banyak tingkat dukungan dan acara khusus reguler.

Senjata keren
Ini tidak akan menjadi permainan menembak keren tanpa arsenal mengesankan. Pilih dari 21 senjata yang berbeda untuk pertempuran. Ledakan musuhmu dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416, granat dan lebih banyak senapan lainya! Dapatkan pemicu jarimu dan hidupmu sendiri yang jahat, game horor, thriller. mayat hidup harus dihilangkan.

Sistem Peningkatan senjata
Upgrade senjata di gudang senjata Anda untuk mencatat zombie kuat. Meningkatkan daya, berbagai, menembak mereka dan banyak lagi. Anda bahkan dapat membekali mereka dengan decals tropis awesome! Meng-upgrade senjata Anda dan bertahan dari kiamat zombie!

Acara khusus
Ambil bagian dalam khusus misi tempur dan sniper dalam game untuk memenangkan emas, koin dan hadiah lainnya!

Ambil bagian dalam perjuangan untuk membangun kembali kota, pantai dan peradaban tropis menyusul pecahnya virus dalam terbaru tindakan dikemas game horor FPS dari FT Games!

Screenshoot: