13 Audio Editor (Musik Editor) Gratis Terbaik

1. Acoustica Edition Dasar

Acoustica adalah aplikasi yang dirancang dengan indah, audio editor yang komprehensif dibangun untuk merekam, mengedit, mixing, mastering dan batch-processing.

Sebagian besar fitur yang tersedia dengan edisi gratis, tetapi editing multitrack, secara offline alat analisis, efek audio tertentu dan funcations restorasi audio belakang paywall.

Versi Standard biaya $39,90; harga Premium adalah $ 119,90. Klik di sini untuk daftar lengkap dari fitur dan harga masing-masing.

2. Audacity

Audacity adalah aplikasi open-source besar , rekaman audio dan editing program yang kompatibel dengan sebagian besar sistem operasi.

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda merekam live audio melalui mixer atau mikrofon; Anda juga dapat mengimpor MP3, WAV, AIFF dan file format OGG - kemudian, mendigitalkan rekaman sebelum mengeditnya dan mengekspor.

Muncul dengan berbagai efek, dari Persamaan ke Bass Boost, dan memungkinkan Anda menghapus kebisingan latar belakang berlebihan.

Ada cara pintas keyboard untuk mengoptimalkan alur kerja Anda, juga. Dan bagian yang terbaik? Muncul dengan crash pemulihan otomatis.

3. AudioTool

AudioTool adalah beat-membuat besar aplikasi, mirip dengan GarageBand. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, visual menyenangkan, dan memungkinkan Anda membuat pengaturan audio yang kompleks dengan lebih dari 14 efek.

AudioTools ini juga memiliki bermanfaat halaman Wiki yang mengajarkan Anda bagaimana untuk melakukan tindakan; misalnya, cara mengatur MIDI controller atau menggunakan alat Splitter. Setelah selesai membuat beat, ekspor audio sebagai file MP3.

Check it out di Chrome Web Store

4. Tunekitten Audio Editor

Tunekitten Audio Editor adalah aplikasi audio yang ringan yang memungkinkan Anda memotong trek dan menerapkan efek dasar, seperti fade-in dan fade-out. Ini non-destruktif, sehingga Anda dapat membatalkan dan mengulang suntingan Anda berulang kali.

Anda juga dapat memasukkan berbagai format file, termasuk AVI, MP3, OGG dan file WAV. Anda tidak bisa, merekam audio secara langsung melalui program ini.

Aplikasi ini didukung sepenuhnya oleh JavaScript, sehingga tidak membutuhkan Flash. Namun, beberapa ulasan pengguna melaporkan masalah dengan menabrak.

5. MP3 Cutter

MP3 Cutter adalah pemotong audio. Dengan kata lain, hal ini membantu Anda mengedit ke file MP3 menjadi potongan audio kecil. Setelah Anda telah mengedit klip, ekspor sebagai MP3, WAV atau berkas OGG.

6. MP3Gain

MP3Gain bukan program editing yang lengkap, tetapi tidak memberikan layanan audio yang penting. Seperti kebanyakan normalizers, Anda dapat puncak normalisasi, sehingga Anda tidak terus-menerus menyesuaikan volume trek.

Apa yang membuatnya unggul normalizers lain adalah bahwa hal itu juga memungkinkan Anda statistik menganalisis bagaimana keras file Anda terdengar ke telinga manusia. Ini menyesuaikan file MP3 langsung, jadi tidak ada kualitas hilang melalui decoding dan re-coding.

7. Audio Joiner

Audio Joiner adalah aplikasi bagus untuk menggabungkan beberapa lagu jadi satu. Aplikasi ini memungkinkan Anda lintas-memudar trek dan menyesuaikan interval tertentu.

Tidak ada batasan untuk jumlah lagu Anda menggabungkan, dan ini kompatibel dengan beberapa format file, termasuk MP3, M4A dan WAV. Ini berjalan sepenuhnya online, juga, jadi tidak perlu men-download apapun.

8. Reaper

Reaper adalah digital audio workstation. Menggunakannya, Anda dapat merekam, mengatur, mengedit, mencampur, lapisan dan membuat audio. Ini non-destruktif, sehingga Anda dapat membatalkan dan mengulang suntingan tanpa merusak file Anda.

Reaper kompatibel dengan hampir semua sistem operasi; Namun, Anda hanya dapat menggunakan editor sementara terhubung ke Internet. Masa percobaan gratis berlangsung selama 30 hari, tapi setelah itu, itu adalah $ 50 atau $ 225, tergantung pada rencana.

9. WavePad

WavePad gratis untuk penggunaan non-komersial - sesuatu yang mengingatkan Anda setiap kali Anda membuka program. Memiliki antarmuka, bersih, modern dan mendukung beragam format file. Ini juga memiliki modul text-to-speech, dan dilengkapi dengan tone efek editing dan batch-processing.

10. WaveShop

WaveShop adalah editor audio untuk Windows XP, Windows 7 dan Vista. Ketika Anda mengedit sebagian dari file, hanya sebagian yang akan disesuaikan - yang remins sisanya tidak terpengaruh.

WaveShop mendukung sebagian besar format file, termasuk AAC / MP4, MP3, FLAC dan OGG / Vorbis. Hal ini memungkinkan untuk mengedit non-destruktif, fade-in dan -out dan audio konversi format file. Selain itu, Anda akan menemukan sebuah halaman dukungan yang luas.

11. Wavosaur

Wavosaur adalah satu aplikasi Windows yang memungkinkan Anda merekam, membuat dan campuran audio. File ini sangat kecil, mengambil hanya 225 KB penyimpanan, tapi masih menawarkan beberapa fitur terbaik untuk mengedit. Anda dapat mengubah bit rate file, mengkonversi format file, menormalkan dan menerapkan hasil edit lain untuk file audio;

Ditambah, proses editing non-destruktif, sehingga Anda dapat dengan mudah membatalkan dan mengulang perubahan. Ini kompatibel dengan penambahan software download lain dan plugin, juga.

12. Fisi

Fisi adalah freemium aplikasi khusus untuk Mac. Dengan ini, Anda dapat memotong, memangkas, pasta dan bergabung file audio. Fisi tidak decode dan re-kode file, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas ketika membuat penyesuaian.

Ini juga mendukung konversi file, sehingga Anda dengan cepat dapat mengekspor atau batch mengkonversi file ke MP3, AAC, Apple Lossless, FLAC, AIFF, dan WAV.

13. Nero WaveEditor

Nero WaveEditor adalah alat pengolahan audio untuk pengeditan dasar dan rekaman. Ini mengakomodasi AC3, AIF, AIFF, MP3, WMA, MP4, OGG, WAV, WAVE dan file NWF. Hal ini juga memungkinkan untuk pengolahan non-destruktif.

Tentang editing software bisa mahal dan sulit untuk digunakan. Itu sebabnya kami menjelajahi web untuk mengkompilasi 13 aplikasi terbaik audio editing) gratis, untuk Anda yang kreatif - dan hemat - kesenangan. Program berkisar dari Digital Audio Workstation (DAWs) untuk pemotong audio, normalizers dan berkas-konverter.