Kamu suka ndengerin musik ??? mau nyanyi tapi tidak tahu liriknya ??? Caranya mudah... anda hanya download aplikasi TuneWiki dari playstore.

TuneWiki- Lyrics for Music adalah sebuah aplikasi Android musik player yang tersedia dalam versi gratis. Dimana aplikasi tersebut bisa menampilkan lirik lagu MP3 yang sedang kita dengar di Tablet dan Smartphone. Ya, aplikasi ini akan menampilkan berbagai macam lirik secara otomatis dengan menggunakan koneksi internet. Apa yang membuat TuneWiki lebih baik dari yang lainnya karena ia bisa menyimapan dan mendownload lirik. TuneWiki akan memberikan notifikasi tersedianya lirik dari lagu yang sedang kita putar. Aplikasi inipun memiliki kemampuan untuk mengedit lirik tersebut. Mulai dari menambahkan foto, mengganti warna font lirik, hingga menyediakan berbagai macam bentuk font style yang akan menjadikannya semakin lebih nyaman untuk dibaca. Kita pun bisa membuat akun gratis didalam aplikasi ini yang nantinya setiap lagu yang kita putar akan dihitung sebagai riwayat didalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini hanya bisa menampilkan lirik dari berbagai lagu dengan menggunakan koneksi internet di Tablet dan Smartphone Android.