Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2016

Rom Lawliet untuk Mito A300 [UPDATE]

Stockrom yang udah di ganti icon nya sama bang Iwan Raksi :v pokok nya langsung saja dah.
Langsung instal via cwm iya kakak, jangan lupa Full Wipe yah...

ROM LawLiet
Link : Download Disini
Update BottomUI Tablet Style
Link : Download Disini

Credits :
Pure L Team
Aditya Ra'afi
Teguh Ari Wibowo
Ian Adi Prasetiow
StackOverFlow.com
Github.com
AOSP
@evanlocked
@PineappleOwl
@mariozawa
@AuliaYF
@jsarunotres
LenoxDevs
PotatoInc

[ODEX][ROM][A300] DX-Persia by Iwan Raksi update

Romnya emang jelek dan banyak bug, tapi kalau bisa disesuaiin sendiri... Newbie Mau berbagi lagi, kali ini custom room odex, namanya DX-Persia TSST (Triple Skin in Settings Theme). Tapi walaupun namanya rom odex juga bisa dipakai buat deodex lho,, jadi jangan nanya "yang buat deodex mana gan?" Ok, Langsung liat sedikit profile nya :
- Dx Persia V1 [Update]
- Dx Persia V 0.2Screeshoot

Cara instal :
seperti biasa, instal via CWM
1. download bahannya, dan taruh di sdcard.
2. matikan handphone.
3. tekan dan tahan tombol power+vol up sampe keluar CWM.
4. pilih wipe chach/fictory reset (pilihan no 3).
5. pilih yes.
6. lanjut, pilih instal from sdcard (pilihan no 2).
7. terus, pilih instal zip from sdcard (pilihan no 2).
8. cari [ODEX][ROM][A300]_DX_Persia.zip
9. tunggu prossesnya sampe selesai.
10. reboot.
11. enjoy...
Rom ini tidak perlu partisi, mengingat yang kemarin banyak app yang FC, jadi buat yang udah dipartisi sdcardnya, silahkan download magic.zip, cari digoogle,,

NB &…

Trik menghemat daya batre android agar awet dan tahan lama V3

Kali ini saya ingin berbagi sedikit modifikasi trik dari agan Aksara Nafas Chinta dan FaturrohmanDkf
Untuk memakai trik ini Hp android anda harus sudah di root. Saya sarankan agar jika anda memakai trik ini, anda back up dulu. Bila belum bisa cara back up android, bisa tanya di kolom komentar dibawah atau juga bisa tanya keteman , forum-forum, atau bisa cari di google bagaimana cara back up android. Kenapa saya suruh back up dulu, karena bila terjadi kekeliruan yang fatal, hp android anda masih bisa diselamatkan. "Resiko di tanggung pengguna."

Baca juga : Trik memperkuat signal dan mempercepat jaringan android ! Siapkan bahan yang tertera dibawah ini  :Seeder.apkBusyBox Last Update.apkScript Manager.apkV6 Super Charger ( Bisa download disini  juga bisa http://c4rt.co/4967)Game boster.apk (bisa download disini juga bisa )

Baca juga : Trik Memperbesar Kapasitas RAM dengan Virtual Memory/RAM-Swap Cara pakai :Harap membaca ini "harus mempunyai init.d aktive" caranya sila…

Tips menghemat batre Android terbaru

Download dulu bahannya : -http://Disini > www.4shared.com/mobile/gE4l2xH-/comMugenPowerMugenPowerbatteri.html
*Cara menggunakannya :
Charge handphone sampai 100%Instal aplikasi nya.Akses Root (pilih Allow) pilih profilnya sesuai dengan ukuran/besaran "MAH" batre :1200 MAH/1350 MAH pilih profil 1 atau juga bisa profil 2 ( profile 1=stock battery  dan profile 2= Mugen  Normal size ) untuk 1500 MAh profile no. 1 dan juga bisa profile no. 2 touch teks calibrator sekali saja cabut colokan charge pakai handphone nya sampai batrenya 0% ( sampai handphone nya mati sendiri ) charge kembali handphone nya sampai 100% dan jangan di ganggu ( charge handphone nya dalam keadaan mati ) setelah di charge sampai 100%, cabut chagernya danhidupkan hh nya Dan rasakan perbedaannya.... wus..wuss...wusss.. IRIT MAF BRO!!

Sumber : https://facebook.com/notes/new-official-mito-a300/tips-menghemat-baterai-android/574224479324275/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7329551023