Download 7 Aplikasi Editor Video Terbaik untuk HP Android apk – halo... Admin bagikan nih beberapa aplikasi untuk edit video. Barangkali ada yang membutuhkan. Hehehe ... Silahkan download jika butuh. Link download, Admin sudah sisipkan di nama aplikasi masing - masing. Jadi jika kalian mau download aplikasi-aplikasi di bawah kalian tinggal klik nama aplikasi nya.

Inilah nama- nama aplikasi editor video pilihan admin kali ini, admin sebutkan satu- satu ya :

  1. Viva Video

    Viva Video itu aplikasi gabungan camera dan Video Editor. Viva  Video support OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Jadi bagi pengguna android ICS, kalian cocok dengan aplikasi ini. Dengan fitur seperti selfie, foto jadi video, mix video, memasukkan musik, efek, tema (bingkai), filter (penyaring),  tulisan, transisi, dan stiker ke dalam video yang sedang kalian edit dan juga dilengkapi fitur capture mode (slow motion, fast motion, music video, dan juga FX) dan masih banyak lagi. Di dalam aplikasi ini terdapat 200 lebih efect dan stiker yang dapat kamu download tanpa berbaya alias gratiis tis tis ! Sekaligus bisa langsung bagikan ke media sosial hasil video yang kalian edit.

  2. Movie Studio Video Maker
    Hampir mirip lah dengan aplikasi editor video lainya, Movie Studio Video Maker memilikibfitur andalan yaitu seperti tool video editing, trimmer, efects,  dan lain-lain. Boleh di coba !

  3. Video Maker Pro Free

    Aplikasi edit video ter keren, terlihat profesional dan mudah dipahami. Tampilan sederhana, dan juga menu yang ditampilkan tidak rumit. Dengan fitur paling lengkap hampir semua fitur yang ada di software edit video pc ada semua di aplikasi ini. Trimmer, frame, efect, music, itu fitur yang admin ingat. :v  Setelah selesai edit video bisa langsung di upload ke youtube. Lihat hasil punya admin di youtube. Untuk yang RAM nya kecil, tidak cocok pakai  aplikasi ini. Untuk yang masih pakai RAM kecil mending pakai aplikasi editor video “cutecut” atau baca Trik memperbesar RAM menggunakan Ram swap.

  4. Snip Video Trimmer 

    Snip Video Trimmer hanya memiliki dua fungsi, yang pertama adalah sesuai nama aplikasi “trimmer” bertugas memotong video sesuai dengan yang di inginkan. Contoh ketika mau upload video ke instagram, jika video kita panjang secara otomatis video kita akan di potong, dan kadang pemotongan itu tidak sesuai keinginan kita. Nah sebelum di upload lebih baik di edit atau dio potong sendiri sesuai keinginan setelah selesai baru deh di upload. Yang kedua ini unik, fungsinya adalah membuat ringtone, iya ringtone, video editor tapi bisa buat ringtone. Keren...

  5. Viddy

    Di dalam nya terdapat build in video (perekam video) sendiri dengan tujuan berbagai kegunaan, yang paling utama adalah filter mirip instagram, dan  terdapat juga musik-musik populer yang bisa kita gunakan sebagai musik latar di video yang kita edit, sehingga video kita terlihat lebih hidup. Setelah selesai video kita bisa bagikan melalui media viddy itu sendiri atau bisa di bagikan media sosial lainya.

  6. Video Editor by Live Oak Video

    Aplikasinya sederhana dan mudah untuk di gunakan. Memiliki 8 fitur, yaitu trimming untuk memotong beberapa bagian video, merge untuk menggabungkan beberapa video, split, rotate untuk mengubah rotasi, crop untuk memangkas, resize untuk mengubah ukuran, blur untuk efek kabur, dan extract audio untuk mengambil suara atau lagu yang ada di video ke format mp3. Aplikasi cocok orang yang tidak suka ribet.

  7. Klipmix

    Jika kalian suka menggabungkan beberapa foto jadi video istilahnya slideshow atau menggabungkan foto dan video ? atau juga menggabungkan beberapa video jadi satu ??? Aplikasini bisa memenuhi kebutuhan itu, Klipmix juga mempunyai fitur seperti menambahkan musik latar belakang video, memotong video, mengatur panjang durasi video, dan masih banyak lagi...


Admin sudahi dulu ya... , Memang banyak aplikasi editor video, tapi Aplikasi-aplikasi di atas saya rangkum dari berbagai media. Kalian bisa cari aplikasi editor di market-market apps seperti google playstore, mobo market, app store, 9apps, dan lain-lain.